Rp. 69.000 Buku Happy Little Soul by Retno Hening Palupi  "Bagi saya, my kid my rules. Namun, semenjak kenal sama satu sosok...

Buku Happy Little Soul

Buku Happy Little Soul

Buku Happy Little Soul

8 10 99

Rp. 69.000


Buku Happy Little Soul by Retno Hening Palupi 
"Bagi saya, my kid my rules. Namun, semenjak kenal sama satu sosok anak lucu, ceria, dan pintar bernama Kirana di Instagram, saya jadi penasaran siapa, sih, ibu anak hebat ini. Lewat buku ini saya jadi kenal sosok Ibuk @retnohening. Dengan penuh suka duka Ibu berbagi pengalamannya bersama Kirana. Seru!"

Boy Candra (@Boycandra)—penulis
"Membaca buku ini membuat saya merasakan betapa luar biasanya perempuan. Ada banyak hal baik yang disampaikan dengan cara yang lembut. Saya pikir, anak muda seusia saya, yang kelak akan menjadi ibu atau ayah, sangat baik membaca buku ini. Buku yang bisa membuat saya dan kamu merasakan deg-degan, tertawa, dan terharu."



Detail Buku Happy Little Soul
Format Soft Cover
ISBN 9797808866
ISBN 13 9789797808860
Tanggal Terbit April 2017
Bahasa Indonesia
Penerbit Gagas Media
Ukuran Buku -