Rp. 70.000 Setelah pertengkaran yang sengit itu, aku memutuskan untuk tetap menyambangi Merbabu. Tak ada yang bisa membungkam keci...

Langit Merbabu

Langit Merbabu

Langit Merbabu

8 10 99

Rp. 70.000

Buku Non Fiksi
BELI

Setelah pertengkaran yang sengit itu, aku memutuskan untuk tetap menyambangi Merbabu. Tak ada yang bisa membungkam kecintaanku terhadap gunung, termasuk rengekan Langit saat memaksaku menunda keberangkatan.

Akan tetapi, ada yang lain kali ini. Di bawah langit Merbabu segalanya berubah dalam semalam. Aku benci saat firasat itu menunjukkan kuasanya lagi.

Seseorang hadir di tengah-tengah pendakianku dengan menampakkan raut berang. Aku tahu ia tak nyata, aku tahu dimensi kami tak sama, aku tahu ia membawa petaka.

Yang aku tak tahu ... siapa sosok itu sebenarnya, dan bencana apa yang akan kuhadapi sesampainya di Jakarta.



Detail Buku Langit Merbabu
Format Soft Cover, Tanda Tangan
ISBN 6021383818
ISBN 13 9786021383810
Tanggal Terbit 9 April 2017
Bahasa Indonesia
Penerbit Bentang Belia
Halaman 316

BELI